Bookmark and Share

Wednesday, June 27, 2007

bali web design

nah ini dia.

bali web design

keyword baru untuk next competition. saat aku ketik phrase bali web design di google, aku menemukan salah satu rekan di page one > babonmultimedia. website tersebut kaya akan kata-kata bali, design dan web. beserta turunannya dan related spt:
Web Site Design Service, Multimedia production, WAP developer, Web hosting ... Indonesian bali web design /wap developer, web hosting, domain name and.. (copy paste dr search page).


kenapa bali web design?

karena salah satu pesaing dah memiliki artikel dan content mengenai web design bali. dan pemenang kontest sebelumnya (bulan madu bali) setuju dan saat ini sedang mengejar kemenangan berikutnya.


gimana nanti hasilnya? kita lihat saja siapa pemenang kali ini untuk pencarian "bali web design"

9 comments:

Unknown said...

kok g ada yg komentar?

sus said...

weh.. weh.. weh... aku kok mencium bau peperangan...

bandeng said...

heheiheiehieheie mantabs mak... tingkatkan ambisimu.......

randompage said...

hmmm
sayangnya aku masih di halaman kedua..
BALI SEO, BALI WEB DESIGN, WEB DEVELOPMENT and WEB SERVICES from HOME

coba kalau pakai bali web development atau bali web services atau bali seo
tentu lebih seru..

Unknown said...

hallo dwi!

welcome.

thx for visiting n post comment. (meski itu ada dikit promosi dgn website'mu) :D

how if we compete in the third round?
(pede abis) kikikk...

namaku said...

Saya ikutan ya, nyoba masuk Google page 1 dg keyword sama. Sayang, webnya DSTudio - Bali Web Design Servicemasih baru, its not enough back link.

Unknown said...

hi studio.

ayuk aja!
aku jg sama g ada backlink. kan template blogku ini diubah sesuai keyword , jd g konsisten.

that's bad for engines, rite?

randompage said...

allo mariza,

sori replynya lama banget, maklum kebanyakan gawe..

Puji Tuhan,
setelah susah dan payah,
aku masuk halaman satu untuk bali web design.
[ hehehe titip promo lagi.. ]

btw, sebenernya sih bali web design itu target kedua,
yang pertama malah ngadutrafik 2007.
[ titip lagi supaya lebih mantep ]

yang lebih penting lagi..
ini semua bukan untuk gagah2x-an, tapi demi sesuap nasi bung..
maklum, sudah teken kontrak ama mertua untuk menafkahi.

yang aku belum tahu,
ajang seo indonesia ada dimana sih ?

thanks,
[ untuk titip link dan infonya ]
GBUA

namaku said...

syukurlah... akhirnya dstudiobali udah masuk page 1, google.co.id.
pasar indo soalnya... hehehe. bhs inggrisnya kacau. jd google.com blm terlalu diperhitungkan. laporannya disini bos. http://akungeblogdi.blogspot.com/2007/07/bali-web-design-case-is-almost-close.html